Kamis, 07 Februari 2013

# Renungan Malam Jum'at #




APAKAH TUHAN ITU BENAR BENAR ADA....??
(3 Pertanyaan, 1 Jawaban yang menakjubkan
Bismillahirohmanirohim
Ada seorang pemuda yang lama sekolah diluar negeri,ia telah kembali ketanah air, sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang guru agama (Ustadz)/ siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaan darinya.
Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.
Pemuda :: (Dng nada sombong
pemuda itu bertanya) Anda siapa...???dan apakah bisa menjawab pertanyaan saya...???
Ustadz :: Saya hanya hamba ALLAH & dengan izinnya sayaakan menjawab pertanyaan anda.
Pemuda :: (Tetap dng nada sombong)Anda yakin....??? sedang profesor & banyak orang pintar saja gak mampumenjawab pertanyaan saya.
Ustadz :: Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya....!!!
Pemuda :: Saya punya 3 buah pertanyaan...??¬?
1. Kalau memang TUHAN itu ada,tunjukan wujud TUHAN kepada saya ?
2. Apakah yang dinamakan TAKDIR ?
3. Kalau SETAN diciptakan dari api, kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api,tentu tidak menyakitkan buat setan,sebab mereka memiliki unsur yang sama..? apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu..?
Tiba-tiba Pemuka Agama tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras.
(sambil menahan sakit) siPemuda berkata :::
Pemuda : Kenapa...??? anda marah kepada saya...???
Ustadz :: Saya tidak marah...!!!tamp¬aran itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan kepada saya..!!!
Pemuda :: Saya sungguh2 tidak mengerti..???!!¬!
Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan saya..!?
Pemuda :: Tentu saja saya merasakan sakit..!
Ustadz :: Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada ?!!
Pemuda :: Ya..percaya !!
Ustadz :: Tunjukan pada saya wujud sakit itu ??!!
Pemuda :: Saya tidak bisa..!!!
Ustadz :: Itulah jawaban pertanyaan pertama,kita semua merasakan keberadaan TUHAN tanpa mampu melihat wujudnya.
Ustadz :: Apakah tadi malam anda bermimpi akan di tampar oleh saya..??!!
Pemuda :: Tidak...!!!
Ustadz:: Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini..??!!
Pemuda :: Tidak...!!!
Ustadz :: Itulah yang dinamakan TAKDIR !!!
Ustadz :: Terbuat dari apakah tangan yang saya gunakan untuk menampar anda..??!!
Pemuda :: Kulit...!
Ustadz :: Terbuat dari apa pipi anda...??!!
Pemuda :: Kulit...!!!
Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan saya..??!!
Pemuda :: Sakit...!!!
Ustadz :: Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari api, jika TUHAN berkehendak maka neraka akan menjadi tempat menyakitkan bagi setan.
MASIHKAH ANDA MERAGUKAN KEHADIRAN 'TUHAN' DALAM HARI-HARI KALIAN??..
Kiriman …Bang JO….