Senin, 28 Januari 2013

SEPENGGAL PESAN UNTUK BIDADARIKU




Bissmillahirrahmanirrahim....

Uthie... tahukah betapa berbedanya engkau saat cinta seorang lelaki menyapa hatimu ? Tak ada senyum bahagia, tak ada rona malu diwajah, tak ada bahagia dihati.Namun sebaliknya, ketika engkau jatuh cinta yang engkau rasakan adalah penyesalan yang teramat sangat atas sebuah hijab yang telah tersingkap.

Ketika lelaki yang tak halal bergelayut dalam alam fikiranmu, yang engkau rasakan adalah ketakutan yang begitu besar akan cinta yang tak suci lagi. Ketika rasa rindu mulai merekah di hati, yang engkau rasakan adalah kesedihan yang tak terperi akan sebuah rasa yang tak semestinya…. Tak ada senyum bahagia, tak ada rona malu.… Yang ada adalah malam2 yang dipenuhi air mata penyesalan atas cinta_Nya yang ternodai. Yang ada adalah kegelisahan, karena rasa yang salah arah.… Yang ada adalah penderitaan akan hati yang mulai sakit.

Uthie... ketika engkau jatuh cinta,… bukan harapan untuk bertemu yang engkau nantikan. Tapi yang ada adalah rasa ingin menghindar dan menjauh dari orang tersebut.… Tak ada kata2 cinta dan rayuan…, yang ada adalah kekhawatiran yang amat sangat akan hati yang mulai merindukan lelaki yang belum halal atau bahkan tak akan pernah halal bagimu.…

Uthie... ketika engkau jatuh cinta, maka kegelisahan dihati tak mampu lagi memberikan ketenangan diwajah yang dulu teduh.… Engkau akan terus berusaha mematikan rasa itu, bagaimanapun caranya.… Bahkan meski engkau harus menghilang, maka itu pun akan engkau lakukan.

Tapi Uthie… bersabarlah…...!Jadikan ini ujian dari Rabbmu…, matikan rasa itu secepatnya.… Pasang tembok pembatas antara engkau dan aku…, pasang duri dalam hatimu agar rasa itu tak tumbuh bersemi.… Cuci dengan air mata penyesalan akan hijab yang sempat tersingkap... Putar balik kemudi hatimu, agar
rasa itu tetap terarah hanya pada_Nya.… Pupuskan rasa rindu pada diriku dan kembalikan dalam hatimu
rasa rindu akan cinta Rabbmu.…

Uthie…... jangan khawatir kau akan kehilangan cintaku Kerana bila memang kita ditakdirkan bersama, maka tak akan ada yang dapat mencegah kita untuk bersatu.… Tapi... ketahuilah bagaimana pun usaha kita untuk bersatu jika Allah tak menghendakinya, maka tak akan pernah kita bersatu….

Uthie… bersabarlah...!…, biarkan Allah yang mengaturnya. Maka yakinlah semuanya akan baik2 saja,… semua akan INDAH pada waktunya….
Aamiin